Satu lagi mahasiswi Universitas PGRi Palembang menorehkan prestasi di tingkat nasional.

Adalah Sulistia Febriyanti, mahasiswi Program Studi (Prodi) Pendidikan Geografi Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas PGRI Palembang meraih medali emas dalam Mok’s Taekwondo Championship South Sumatera.

Gadis kelahiran Lampung, 4 Februari 1999 ini meraih medali emas di kelas senior putri under 62 kilogram di event nasional yang digelar di GOR Dempo Jakabaring Sport City Palembang pada tanggal 29 Februari-1 Maret 2020 lalu.

Event ini diikuti peserta dari lima provinsi yakni Sumatera Selatan, Jambi, Lampung, Bangka Belitung, dan DKI Jakarta.

Mahasiswi angkatan 2017 ini mengaku sangat bersyukur kepada Allah SWT dan bangga atas prestasi yang telah dicapainya.

Baca Juga :  FKIP Universitas PGRI Palembang Yudisium dan Lantik 183 Sarjana Strata Satu
Pengalungan medali emas kepada Sulistia Febriyanti, mahasiswi Prodi Pendidikan Geografi FKIP Universitas PGRI Palembang yang meraih medali emas dalam Mok’s Taekwondo Championship South Sumatera.

 

“Alhamdulillah saya ucapkan kepada Allah SWT karena pada Mok’s Taekwondo Championship South Sumatera ini saya berhasil naik podium pertama. Terima kasih saya ucapkan juga pada kedua orang tua saya yang selalu memberi support dan kepada teman-teman serta para dosen Geografi yang sudah memberi izin pada kejuaraan kali ini. Harapan saya semoga tahun ini saya bisa mengikuti Pekan Olahraga dan Seni Nasional Mahasiswa (Porsenasma), dan di tahun-tahun berikutnya saya dapat meraih juara di setiap event dan semoga Taekwondo Universitas PGRI selalu Jaya,” ucapnya.

Baca Juga :  Rektor Universitas PGRI Palembang Serahkan Mahasiswa KKN/KKL dan Teken MoU Dengan Walikota Prabumulih

 

Rektor Universitas PGRI Palembang Dr Bukman Lian, MM, MSi menyampaikan ucapan selamat kepada Sulistia Febriyani karena telah berhasil memenangkan ajang tersebut.

“Selamat kepada Sulistia yang telah membawa nama baik Universitas PGRI Palembang sehingga berhasil menjuarai dalam ajang Mok’s Taekwondo Championship South Sumatera sebagai juara pertama dan membawa pulang medali emas. Semoga kedepannya bisa meraih prestasi-prestasi lainnya dan apa yang dicita-citakan dapat terwujud nantinya,” harap Bukman.

Ucapan selamat dikemukakan juga Dekan FKIP Universitas PGRI Palembang, Dr Dessy Wardiah, MPd kepada Sulistia Febriyanti karena telah berhasil menjadi pemenang dan mendapatkan medali emas.

“Saya ucapkan selamat kepada Sulistia  yang telah berhasil meraih juara pertama dalam ajang Mok’s Taekwondo Championship South Sumatera. Jangan pernah cepat puas, terus belajar dan berlatih agar tetap bisa mengukir prestasi demi masa depan yang gemilang,”