Dalam menghadapi tantangan masa depan Universitas PGRI Palembang makin meningkatkan kualitas baik disemua bidang Tri Darma dan saprasnya. juga kegiatan kemahasiswaan.

Salah satunya Prodi Biologi Fakultas saintek  Universitas PGRI Palembang yang telah menghasilkan lulusan berkualitas ditengah masyarakat. dan lulusan ini telah mengabdi di berbagai instansi  dengan berbagai profesi pekerja laboratorium, perkebunan, wirausaha, PNS/ASN , laboratorium kesehatan di rumah sakit, PMI, Pendidik pertambangan batubara, pembangkit energi  panas bumi , perbankan dan wirausaha  dan lainnya.  Kegiatan webinar ini langsung dibuka oleh Rektor Universitas PGRI Palembang, Dr. H. Bukman Lian,MM, M.Si , dan didampingi oleh Dekan Fakultas Saintek Dr. Syaiful Eddy, M.Si.

Pemateri pada Webinar yaitu Dian Mutiara, M.Si, Dewi Novianti, S.Si, M.Kes, Ir. Inka Dahlianah, M.Si dan satu orang Mahasiswa Ella Monica yang telah  menerima Hibah KBMI . Webinar ini bertajuk Pemanfaatan Limbah Rumah Tangga untuk Pembuatan Pupuk Organik. Webinar ini dihadiri peserta sebanyak 156 orang dari berbagai sekolah yang ada di Sumatera selatan.

By