Pada tanggal 11 Januari 2021 Fakultas Sains dan Teknologi menyelengarakan MUBES (Musyawarah Besar) dan Pelantikan kepengurusan BEM untuk periode 2020/2021

Kegiatan ini  bertujuan memberikan pembelajaran keorganisasian untuk para mahasiswa sehingga bukan ahli hanya dibidanga akademik tetapi mampu berorganisasi,  yang akan menjadi bekal bagi mahasiswa dikemudian hari ditengah masyarakat.

Mubes ini dihadiri sekitar lebih kurang 40 orang peserta, yang berasal dari mahasiswa, pengelola FST

dan dilakukan  secara offline dan online, yang tentunya tetap menjaga jarak, pakai masker juga cuci tangan. untuk itu para panitia sdh menyiapkan hal tersebut mengingat protokol kesehatan sebgai upaya pencegahan covid 19.

Mubes dihadiri sekaligus dibuka oleh Wakil Rektor dibidang kemahasiswaan, Drs. Sukardi , M.Pd yang sebelumnya sambutan-sambutan dari, Gubernur, HMPS , DPM juga Dekan Fakultas Sains dan Teknologi UPGRI Plg  Dr. Syaiful Eddy, M.Si

Setelah dilakukan mubes maka terpilihlah susunan pengurus BEM Fakultas Sains dan teknologi Universitas PGRI Palembang TA 2020/2021, yang dilanjutkan dengan pelantikan pengurus.

By