Dibawah kepemimpinan Rektor Assoc. Prof. Dr. H. Bukman Lian, MM., M.Si. Universitas PGRI Palembang (UPGRIP) terus melakukan berbagai lompatan. Bahkan, kampus dengan motto “Melaju Dengan Mutu” ini telah mendesain enam program unggulan menuju kampus yang mendunia pada 2027 yang akan datang.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Rektor UPGRIP Assoc. Prof. Dr. H. Bukman Lian, MM., M.Si. pada momen Wisuda yang diikuti sebanyak 1.159 dari Magister Program Strata 2 (S-2) ke-37, Sarjana Strata 1 (S-1) ke-63 dan Diploma 3 (D-3) ke-23 UPGRIP di Ballroom Hotel Wyndham Palembang, Sabtu (19/10/2024).

Termasuklah dari Fakultas Sains dan Teknologi meluluskan sebanyak 29 orang dari prodi biologi 15 orang dan prodi fisika sebanyak 14 orang. Dalam sambutan rektor ada lima hal yang disampaikan :

“Pertama adalah menjadi Perguruan Tinggi yang Excellent.

Kedua, bagaimana UPGRIP mampu menyiapkan sarana prasarana yang sesuai dengan masanya.

Ketiga, bagaimana kampus UPGRIP yang dikenal dengan “Cyber University” harus terus didukung sarana peningkatan IT.

Keempat, UPGRIP akan meningkatkan dari sisi mutu dosen.

Kelima, adalah bagaimana UPGRIP terus meningkatkan proses pembelajaran yang terus didukung semua aspek. Baik SDM Dosen dan sarana prasarana

“Dan terakhir, bagaimana kita mensejahterakan, terutama civitas akademika.

Civitas akademika Fakultas sains dan Teknologi mengucapkan “Happy graduation untuk para sarjana. teriring doa semoga cepat mendapat kerja. “