Pada hari rabu tanggal 31 Agustus 2022 Fakultas Saintek Universitas PGRI Palembang telah menyelenggarakan Yudisium ke-36 dengan peserta yudisium sebanyak 40 orang dengan rincian 25 orang dari prodi Fisika, dan 15 orang dari prodi prodi biologi. Yudisum ini banyak sekali mahasiswa yang mendapatkan predikat dengan pujian karena per semestar dituntut untuk mencapai 3,51 yang merupakan SKB dari beasiswa Penuh. Predikat pujian ini dengan ipk 3,95 diraih oleh Widya Rahmadani, S.Si dari prodi Fisika, untuk prodi biologi diraih oleh Tesya Vilonasari, S,Si dengan IPK3,93. Acara ini diadakan di aula perpustakaan ( Aula Usman Madjid) Universitas PGRI Palembang dihadiri oleh Wakil rektor 1/2 bapak dr. Yasir Arafat, MM dan Wakil rektor 3 Bapak Drs. Sukardi, Mp.Pd.

Pada kesempatan ini salah satu alumni yang diwakili oleh Agung Juanda, S.Si membawakan sambutannya yang isinya berterima kasih kepada Universitas PGRI Palembang yang telah memberikan kesempatan beasiswa penuh sampai akhir pendidikan sebanyak 8 semester.

Dilanjutkan sambutan Dekan Fakultas Saintek Ibu Dewi Novianti, S.Si, M.Kes yang isinya tetaplah berjuang untuk alumni di dunia kerja dan bicaralah kepada masyarakat tentang Fakultas Saintek Universitas PGRI Palembang juga jangan takut bersaing denganyan lain

selanjutnya sambutan Warek dan BPH PGRI Pada universitas PGRI Palembang Jangan pernah berhenti untuk belajar

Acara ini ditutup dengan doa dan foto bersama

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *