Fakultas Sains dan Teknologi Universitas PGRI Palembang kembali menggelar acara Penyamaan persepsi dan pembimbingan mahasiswa. Acara ini diikuti oleh para dosen program studi Bilogi, Fisika dan Sains lingkungan.

Dalam paparan ketua pelaksana oleh Dr. Andi Arif Setiawan, M.Si mengatakan bahwa diharapkan akan mencapai penyamaan persepsi dalam pembimbingan mahasiswa menyelesaikan tugas akhirnya

Kemudian dilanjutkan oleh Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Universitas PGRI Palembang, Dewi Novianti, S.Si, M.Kes yang dalam sambutannya merevisi draft pedoman penulisan skripsi yang tadinya hanya 3 kategori menjadi 11 kategori.

Pedoman penulisan ini akan dibahas dalam penyamaan persepsi, agar menjadi panduan mahasiswa dan dosen dalam melaksanakan pembimbingan skripsi.

Selanjutnya sambutan Rektor Universitas PGRI Palembang, dalam hal ini diwakili Wakil Rektor 1-2, DR.Yasir Arafat,SE.MM, CiQaR, mengatakan bahwa turnitin mahasiswa 35% dan diharapkan mahasiswa diajarkan dalam mengartikan Parafrase dalam mencapai turnitin 35% selain itu kutipan juga. Diakhir sambutannya beliau sekaligus membuka kegiatan ini.