Fakultas Sains dan Teknologi Universitas PGRI Palembang menggelar Latihan Dasar Organisasi (LDO) dengan tema membangun Karakter yang berjiwa kepemimpinan dan bertanggung jawab di era 5.0 dengan penyelenggara BEM Fakultas saintek Univ. PGRI Palembang.

Kegiatan ini dihadiri oleh peserta sebanyak 75 peserta dari 3 prodi (Biologi, Fisika dan lingkungan ), dibuka langsung oleh Rektor Universitas PGRI Palembang. Acara ini dimulai dengan laporan ketua pelaksa na, dilanjutkan dengan sambutan Gubernur BEM UFST Univ. PGRI Palembang. Dalam sambutan Dekan Fakultas Sainstek Univeristas PGRI Palembang menumbuhkan dalam diri jiwa kepemimpinan karena setiap orang merupakan pemimpin untuk dirinya sendiri dan keluarganya, mampu memanage diri untuk menjadi seorang pemimpin harus mempunyai unusr disiplin, ulet, semangat dan lain-lain.

Dalam sambutan Rektor Universitas PGRI Palembang, jiwa kepemimpinan hendaknya di pupuk sejak dini, sehingga seorang yang bisanya terlatih dalam organisasi akan lebih mampu dalam dunia kerja atau dalm dunia masyarakat.

Acara ini dengan nara sumber : 1. Andi Ahmad Zikrillahh, s.Pd (trainer Nasional, Konselor ketua Umum PPA

2. renaldo Afriansyah, S.M (Lulusan terbaik Non akademik FEB

3. Riswan atadea, SP, M,PD (Univ. PGRI Palembang)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *