Fakultas Sains dan Teknologi (SAINTEK) mengadakan rapat pembagian Tugas mengajar Semester ganjil TA 2023/2024 langsung dihadiri oleh Dekan Fakultas Saintek Dewi Novianti, S.Si, M.Kes dan Wakil Dekan Dr. Andi Arif Setiawan,M.Si juga para dosen dari ketiga prodi, Rapat ini dihadiri oleh Wakil Rektor 1 Dr. Yasir Arafat,SE.MM,CIQar , dalam acara ini para kaprodi Biologi Dian Mutiara, M.Si., , Kaprodi FisikaDr. Dui Yanto Rahman,M.Sc, dan Kaprodi sains Lingkungan Yunita Panca Putri,M.Si menjelaskan sebaran mata kuliah yang berisi mata kuliah apa saja dan dosen pengampuh serta dosen penanggung jawab atas mata kuliah selama satu semester.

Dalam sambutannya Dekan menjelaskan bahwa dosen wajib melaksanakan tridharma perguruan tinggi dan memberikan pelayanan prima kepada seluruh civitas akademika utamanya kepada mahasiswa. Saat ini kurikulum yang dipakai menggunakan kurikulum merdeka belajar kampus merdeka (MBKM) yang mana mahasiswa khususnya yang duduk di semester lima diberi kesempatan untuk kuliah di luar kampus untuk mengoptimalkan potensinya.

Dalam sambutan Wakil Rektor mengatakan bahwa Pemakaian ruang kelas harus sesuai dengan rombongan belajar. , selain itu persiapan administrasi, bahan mengajar di ruangan kelas harus sudah siap sesuai dengan tanggung jawab masin-masing dosen.

Acara ini ditutup dengan tanya jawab dari para dosen