Rangkaian Penutup kegiatan tahun 2023, BEM dan Fakultas Sains dan Teknologi Universitas PGRI Palembang mengadakan kegiatan pengajian akbar, tauziyah, dan gathering. Ketua BEM diwakili seketaris BEM SAINTEK Amalia Wulandari bersama ketua pelaksana Ismilia menyatakan bahwa kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi dan keakraban antara mahasiswa dengan para dosen dan pengelolah fakultas saintek yang dilaksanakan di aula H.Usman Madjid Sabtu 23-12-2023. tema yang diusung moment baru semangat baru manajemen waktu.

Sambutan dan pembukaan acara oleh Dekan

kegiatan dihadiri dan dibuka langsung oleh Dekan fakultas Sains dan Teknologi Dewi Novianti,S.Si.,M.Kes. turut hadir wakil dekan Dr.Andi Arif Setiawan,M.Si, para kaprodi, GPM, Kasubag kemahasiswa, para pengelolah dan dosen. dalam sambutan sekaligus membuka acara tersebut dekan “mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, selain untuk mempererat silaturahmi juga merupakan wujud syukur kegiatan akademik dan non akademik telah berjalan cukup lancar selama tahun 2023, giat ini juga bentuk introspeksi diri, penguatan motivasi, pendekatan agama melalui muhasabah diri untuk menata langkah kita semua pada tahun 2024 yang akan tiba. semoga tahun depan lebih baik dari tahun sebelumnya” .

Acara menghadirkan narasumber H.M.Nizar,S.Ag,M.Si (tokoh masyarakat dan pejabat BNN) dlm tausiyahnya berpesan kepada mahasiswa untuk selalu menjaga akidah, mempunyai attitute yang baik, menghindari pergaulan yang merusak, harus selalu meningkatkan value supaya semakin hari semakin menjadi pribadi yang baik.