Guna meningkatkan kemampuan dan praktek langsung kepada mahasiswa, 3 Program Studi yakni Program Studi Biologi, Fisika dan Sains Lingkungan Fakultas Sains dan Teknologi Universitas PGRI Palembang melakukan penandatangan IA (Implementation Agreement) dengan UPTD Laboratorium lingkungan Dinas lingkungan hidup dan pertanahan Provinsi Sumatera Selatan.

Naskah Implementation Agreement (IA) ditandatangani oleh masing masing Ketua Program Studi, Ketua Program Studi Biologi Dian Mutiara, M.Si., Ketua Program Studi Fisika Dr. Dui Yanto Rahman, M.Si., dan Ketua Program Studi Sains dan Lingkungan Yunita Panca Sari, M.Si., dengan UPTD Laboratorium lingkungan Dinas lingkungan hidup dan pertanahan Provinsi Sumatera Selatan Indera Permana Aditya, S.Farm,M.M diwakili bagian mutu Anis, S. AP. Jumat (8/12/23)

Kegiatan ini juga didampingi oleh Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Dewi Novianti, S.Si., M.Kes , Wakil Dekan Dr. Andi Arif Setiawan, M.Si., Pada giat tersebut juga dilakukan penarikan mahasiswa yang telah selesai kerja praktek dan magang MBKM.

Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Dewi Novianti, S.Si., M.Kes mengungkapkan rasa bahagia dan berterimakasih kepada DLHP Sumsel telah memberikan kesempatan kepada mahasiswa magang. Kolaborasi yang telah berjalan berupa magang, kerja praktek, riset. Seminar, dosen praktisi dan lainnnya.

13 mahasiswa telah menyelesaikan magang MBKM selama 3 bulan di DLHP. Mewakili mahasiswa dari Program Studi Fisika Putri mengatakan sangat senang bisa praktek langsung dan merasakan dunia kerja.

“Banyak ilmu yang didapat
Pihak UPTD sangat mengapresiasi dan siap berkolaborasi dengan Fakultas Sains dan Teknologi Universitas PGRI Palembang untuk memberikan pengalaman kerja kepada mahasiswa dengan harapan skill yang didapat akan siap diserap dunia kerja stelah lulus nantinya,” pungkasnya.