Organisasi mahasiswa di lingkup Fakultas Sains dan Teknologi dari tingkat Dewan Perwakilan Mahasiswa yang diketuai Rahmad dan tim, Badan Ekskutif Mahasiswa (Agung dan tim), Himpunan Mahasiswa Program Studi Biologi (Ismilia dan tim), Himpunan Mahasiswa Program Studi Studi Fisika (Reza dan tim), Himpunan Mahasiswa Program Studi Sains Lingkungan melakukan musyawarah dan membahas program kerja untuk Tahun 2024 (Selasa 5/3/2024).

Sebagai memprakarsa kegiatan ini adalah DPM. Ketua Pelaksana Fauzan dalam sambutannya menyatakan kegiatan ini sebagai wadah menampung aspirasi mahasiswa dan acuan pelaksaan kerja kabinet mahasiswa tahun 2024.

Tema kegiatan “Prodigy” Program Organisasi Mahasiswa Unggulan, Dinamis, Inovatif dan Prestasi for Year”.

Kegiatan dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Sains dan Teknologi Ibu Dewi Novianti,S.Si., M.Kes, didampingi wakil dekan Dr.Andi Arif Setiawan, M.Si dan Kasubag Kemahasiswaan Joni Iswan, M.Si.

Dekan dalam sambutannya mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini. ormawa merupakan wadah mahasiswa belajar berorganisasi dan melatih mengasah kemampuan hardskill dan softskill, meningkatkan kualitas mahasiswa dan juga lembaga tentunya. silahkan dituangkan dalam bentuk kerja nyata yang diharapkan diantara kegiatan tersebut akan sangat membantu menghasilkan luaran mahasiswa/alumni yang siap terjun dan diterima di masyarakat.