Hari Sabtu tanggal 14 oktober 2023 bertempat Di aula Usman Madjid Universitas PGRI Palembang BEM Fakultas Sains dan Teknologi Universitas PGRI Palembang menggelar acara Latihan kepemimpinan dengan tema Menginspirasi Perubahan Melalui Kepemimpinan Tangguh.

Kegiatan ini bertujuan agar mahasiswa dapat belajar tentang berbagai gaya kepemimpinan, kemampuan komunikasi, kepemimpinan situasional, dan pentingnya memahami kebutuhan serta aspirasi dari anggota tim.

Latihan Kepemimpinan Organisasi dengan tujuan untuk dapat belajar tentang berbagai gaya kepemimpinan, kemampuan komunikasi, kepemimpinan situasional, dan pentingnya memahami kebutuhan serta aspirasi dari anggota tim. Diharapkan dengan kegiatan ini akan membawa dampak positif yang berkelanjutan pada
perkembangan organisasi mahasiswa kami dan membantu mencetak generasi pemimpin
yang berkualitas untuk masa depan.

Acara ini dimulai dengan laporan ketua Pelaksana Reza Ramadani dilanjutkan sambutan dari Gubernur BEM Fakultas Saintek, Fauziyah Istiqomah dilanjutkan sambutan dari Dekan Fakultas Saintek Ibu DewiNOvianti,S.Si, M.Kes dan dibuka langsung oleh Rektor Universitas PGRI Palembang dalm hal ini diwakili oleh Wakil Rektor III dibidang kemahasiswaan Assoc. Prof. Drs. Sukardi,M.Pd

Dilanjutkan paparan dari Kolonel Infantri Muhammad Tohir dalam paparannya bagaimana seorang pemmpin dan karakteristik pimpinan.

Setelah paparan dialnjutkan sesi tanya jawab dan pemberian plakat dan pemberian sertifikat dan foto bersama